Kushina Uzumaki - Sahabat Naruto Indonesia
 
Kushina Uzumaki
Akai Chishio no Habanero
Debut
Manga Chapter 382
Anime Shippuden Episode 128
Movie Naruto Shippuden 4: The Lost Tower
Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations
Muncul Dalam Manga, Anime, Game dan Movie
Pengisi Suara
Inggris Cindy Robinson
Jepang Emi Shinohara
Personal
Ultah 10 Juli
Jenis Kelamin Perempuan
Umur Meninggal
Tinggi 165 cm
Berat 47 kg
Gol. Darah B
Bijuu Kurama (Kyuubi)
Afiliasi Uzushiogakure
Konohagakure
Klasifikasi Jinchuuriki
Klan Uzumaki
Keluarga
Minato Namikaze (Suami)
Naruto Uzumaki(Anak)
Jutsu
  • Chakra Chains
  • Chakra Chains Barrier
Picture
Kushina Uzumaki (うずまき クシナ, Uzumaki Kushina) adalah seorang kunoichi Konohagakure yang berasal dari klan Uzumaki dan jinchūriki kedua dari Siluman Ekor Sembilan.

(うずまき クシナ, Uzumaki Kushina)
Tomat (トマト)
Red Hot-Blooded Habanero (赤い 血潮 の ハバネロ, Akai Chishio ada Habanero; Viz "Red-Hot Habanero")

Picture
Kushina Waktu Kecil
Picture
Minato Menyelamatkan Kushina
Picture
Kurama yang Disegel Pada Kushina
Picture
Minato dan Kushina Melindungi Naruto Dari Kurama
Kepribadian

Menurut Jiraiya, Kushina banyak bicara dan seorang gadis tomboy. Tsunade mencatat bahwa banyak dari kepribadian Naruto, serta gaya ninjutsu nya diwarisi darinya. Kushina juga memiliki tic verbal: ketika bingung atau bersemangat, dia akan mengakhiri kalimat dengan "(da) ttebane" ((だ) って ばね), suatu sifat dia berharap (gagal) dia tidak akan lolos ke Naruto (yang berakhir dengan-Nya "(da) ttebayo"). Sebagai orang dewasa, Kushina terbukti sangat berkepala dingin dan ceria. Meskipun tenang dan baik hati, ia masih memiliki sedikit marah dan bisa menyerang orang lain di kali. Dia mencintai suaminya dan anak baru lahir sangat mendalam dan tidak takut untuk mengorbankan hidupnya untuk menghentikan Kyuubi.

Enam belas tahun setelah Sembilan-ekor disegel ke dalam tubuhnya, Naruto akhirnya mencoba untuk mendapatkan kontrol dari binatang itu. Ketika ia hampir kewalahan oleh kebencian Kyuubi, Kushina muncul di hadapannya. Naruto awalnya percaya bahwa dia adalah Kyuubi dalam penyamaran, sehingga Kushina memukul Naruto. Dia kemudian meminta maaf karena amarahnya, mengatakan kepada Naruto bahwa ia berharap Naruto tidak mewarisi sifat darinya. menyadari ibunya Kushina, Naruto mulai menangis dan memeluknya. Kebahagiaannya menghentikan pengaruh Kyuubi dan Kushina menggunakan rantai chakra nya untuk menahan Kyuubi dan memberi mereka kesempatan untuk berbicara. Kyuubi pun terkejut dengan kehadirannya.

Naruto memuji Kushina karena penampilan dan menyatakan iri dengan rambutnya. Kushina senang mendengar ini, karena itu berarti Naruto orang kedua setelah Minato yang mengagumi rambutnya. Meskipun malu ketika ditanya tentang hal ini, Kushina mengatakan kepada Naruto bagaimana dia bertemu Minato dan bagaimana mereka jatuh cinta. Dia mengatakan kepada Naruto bahwa dia mencintainya juga, yang memberinya tekad untuk mencoba dan menjinakkan Kyuubi lagi. Kushina menggunakan rantai chakra nya untuk membantu dia dan Naruto akhirnya berhasil. Dia mengucapkan selamat dan mengatakan bahwa dia sekarang bisa bergabung dengan Minato, membuat Naruto tampak agak sedih bahwa dia harus pergi. Dengan sisa waktu dia bercerita tentang serangan Kyuubi di Konoha dan bagaimana binatang datang untuk disegel dalam dirinya. Setelah kisahnya dilakukan dia meminta maaf untuk menempatkan suatu beban pada dirinya. Naruto menjawab bahwa itu tidak penting, karena meskipun ia dan Minato tidak ada di sana untuk menunjukkan kasih anak mereka, ia tahu bahwa mereka telah mencintainya jauh sebelum Kyuubi itu disegel ke dalam dirinya, dengan demikian Naruto tidak menyalahkan Kushina dan Minato untuk apa pun dan senang menjadi anak mereka. Kushina sambil menangis memeluk Naruto, dan berterima kasih karena membiarkan ia dan Minato menjadi orangtua nya, sebelum dia benar-benar memudar bersama Minato di akhirat.
.



Leave a Reply.