Kisame Hoshigaki - Sahabat Naruto Indonesia
 
Kisame Hoshigaki (干 柿 鬼 鲛, Hoshigaki Kisame), dikatakan sebagai Rakasa dari Kirigakure (霧隠れ の 怪人, Kirigakure no Kaijin), adalah ninja pelarian rank S dari Seven Swordsmen Kirigakure dan bermitra dengan Itachi Uchiha ketika bergabung dengan Akatsuki.

Sebelum menjadi dikenal sebagai anggota dari Swordsmen Ninja dari Kiri, Kisame ditugaskan ke Divisi Cypher oleh atasannya, Fuguki Suikazan untuk menjaga mereka. Sementara beristirahat, tim terpojok oleh peleton Ibiki Morino selama misi. Kisame memilih untuk membunuh rekan satu timnya untuk mencegah informasi bocor.

Dia kemudian membunuh tuannya ketika ia menyadari bahwa ia menjual informasi juga, mengambil kendali Samehada untuk dirinya sendiri dan juga menggantikan dia sebagai salah satu dari Tujuh Pemain Pedang. Didekati oleh Mizukage Keempat, Yagura, yang memuji dia karena tindakannya kesetiaan kepada Kirigakure, Kisame menegurnya dan mengungkapkan kekecewaan itu. Ia mengatakan ia tidak lagi percaya bahwa ia benar-benar setia ke desa ketika ia membunuh sesama ninja Kiri, menyebut hidupnya pengkhianatan dan pembunuhan tidak lain hanyalah "kebohongan hidup". "Madara Uchiha" kemudian mengungkapkan dirinya sebagai Yagura sebagai pengendali dari bayang-bayang, mengisyaratkan Kisame dari Rencana Mata Bulan. Kisame berada di skeptis pertama identitas Madara dan berpikir rencananya gila, sebelum ia menyadari ia ingin mengalami hal ini "dunia kebenaran", membuka jalan untuknya menjadi salah satu anggota yang paling setia dari Akatsuki.

Kisame dapat menyerap chakra lawan dengan Samehada, dia dijuluki Bijuu tak berekor karena chakranya juga besar. Karena kemampuannya ini juga ia ahli dalam menangkap musuh hidup hidup, sangat berguna untuk menangkap Jinchuuriki dan ia berhasil menangkap jinchuuruki Yonbi dalam keadaan hidup. sifatnya juga sangat senang atau sangat menikmati setiap pertarungan yang ia lakukan.

Ia akhirnya meninggal setelah berhadapan dengan Guy, karena Guy adalah petarung Taijutsu sehingga ia tak dapat menyerap jutsu dari Guy, Guy membuka gerbang ketujuh dan mengeluarkan jutsu Harimau Sore dan beradu dengan jutsu Daikodan dari Kisame, Kisame sangat percaya diri karena jutsunya dapat menyerap chakra akan tetapi karena itu Taijutsu ia tak dapat menyerapnya. Ia akhirnya ditangkap dan di interogasi oleh Aoba tak ingin informasi bocor ketangan musuh Kisame menggigit lidahnya sendiri dan melakukan bunuh diri dengan dimakan oleh hiunya sendiri,
Kisame Hoshigaki
(Hoshigaki Kisame)
(Kirigakure no Kaijin)
(O o Motanai Biju)
Debut
Manga Chapter 139
Anime Episode 80
Movie Shippuden Movie 6: Road To Ninja
Game Naruto: Ultimate Ninja 2
OVA Hidden Leaf Village Grand Sports Festival!
Muncul Dalam Manga, Anime, Game dan Movie
Pengisi Suara
Inggris Michael McConnohie (episode 80)
Kirk Thornton
Jepang Tomoyuki Dan
Personal
ultah 18 Maret
Jenis Kelamin Laki Laki
Umur Part I:29
Part II:32(Alm)
Tinggi 195 cm
Berat 83.1kg
Gol. Darah AB
Klasifikasi Ninja Rank S
Ninja Pelarian
Afiliasi Kirigakure
Akatsuki
Team Divisi Cypher
7 Shinobi Pedang Kirigakure
Rekan Itachi
Rank
Lulus Akademi Umur 10
Jenis Chakra
  • Suiton
  • Doton
Kemampuan Unik
  • Dapat Menyerap Chakra
Jutsu
  • Earth Release: Subterranean Voyage
  • Summoning Technique (Sharks)
  • Water Clone Technique
  • Water Prison Shark Dance Technique
  • Water Prison Technique
  • Water Release: A Thousand Feeding Sharks
  • Water Release: Exploding Water Colliding Wave
  • Water Release: Five Feeding Sharks
  • Water Release: Great Exploding Water Colliding Wave
  • Water Release: Great Shark Bullet Technique
  • Water Release: Rain Water Shark Wave (Anime only)
  • Water Release: Water Shark Bullet Technique
Senjata
    Samehada
Picture
Kisame dan Pedang Samehada
Picture
Debut kemunculan Kisame (kanan) dan Itachi (kiri)
Statistik
Databook Ninjutsu Taijutsu Genjutsu Kecerdasan Kekuataan Kecepatan Stamina Segel Tangan Total
ketiga 4.5 4.5 2.5 3.5 5 4 5 3.5 32.5



Leave a Reply.