Kinkau, Ginkaku - Sahabat Naruto Indonesia
 
Picture
Kinkaku kanan, Ginkaku kiri
Debut Manga: Chapter 525
Desa: Kumogakure
Klasifikasi : Pseudo Jinchuuriki


Dua bersaudara memegang empat dari lima Hougu (Senjata Berharga ) yang dulu milik Rikudou Sennin, yang mengatakan bisa membunuh manusia normal yang mencoba untuk menggunakannya. Senjatanya adalah:
  • Benihisago
  • Kohaku no Jōhei
  • Kōkinjō
  • Shichiseiken


Saat Perang dunia ninja pertama dua bersaudara ini berhasil menyudutkan Konoha dan membuat Nidaime Hokage sekarat ( belum diketahui apakah mereka yang membunuh Tobirama apa tidak ). Mereka berdua adalah Pseudo Jinchuuriki Kyuubi dikatakan sebelumnya bahwa mereka mencoba menangkap Kyuubi dan mereka ditelan Kyuubi tetapi mereka tetap hidup walau sudah lama dalam perut Kyuubi, Kyuubi pun memuntahkan mereka. Belum diketahui bagaimana mereka mati.

Pada perang dunia ninja keempat mereka dibangkitkan dengan Edo Tensei, melawan pasukan dari tim Darui. Ginkaku terhisap senjatanya sendiri Benihisago, sehingga membuat Kinkaku marah dan berubah menjadi bentuk Kyuubi dan menyulitkan tim Aliansi akhirnya dengan menyerang bersama sama dari pasukan aliansi bisa mendesak Kinkaku. Kemudian formasi Ino-shika-Cho menyerang, Ino berhasil bertukar jiwa dengan Kinkaku. Mereka kemudian Menggunakan "Kendi Pemurni Bara Api" satu senjata terakhir dari Rikudou Sennin dan menyegelnya.



Leave a Reply.