Anbu Topeng Babi ( Unnamed ) - Sahabat Naruto Indonesia
 
Debut
Manga Chapter 57
Anime Episode 30
Data
Jenis kelamin

Laki-laki

Jabatan

Kapten Anbu

Afiliasi

Konohagakure

Tingkat Ninja

Anbu

Elemen

Doton

Penampilan

Ia mengenakan jas putih dan celana panjang hitam dengan perban diikatkan di kaki kanan dan sandal hitam. Dia juga memiliki rambut cokelat diikat menjadi ekor kuda pendek, dan memakai masker dengan inklusif motif babi hutan dari tiga tanda-tanda di bagian atas dan bawah itu bersama dengan tanda-tanda di sekitar mulut dan lubang mata. Dalam Bagian I ia mengenakan pakaian ANBU standar dan mengenakan pedang terikat di punggungnya.



Kemampuan

Dia membuat penggunaan teknik bumi skala besar untuk menjebak musuh dengan menyebabkan sejumlah besar lumpur jatuh pada lawan yang dapat dibentuk dan dipanaskan oleh anggota ANBU atau memanggil tutup berbentuk babi hutan besar yang dapat dijatuhkan pada musuh. Ia juga mungkin kompeten dalam kenjutsu. Dia juga terlihat menggunakan Teknik Kelumpuhan Sementara.



Ujian Chuunin

Selama ujian Chunin, ia dan salah satu rekan-rekannya pergi untuk menolong Anko Mitarashi di Hutan Kematian. Setelah melihat bahwa segel kutukan telah muncul kembali dan mendengar bahwa dia telah bertemu Orochimaru.
Setelah membawa kembali ke menara di tengah hutan, mereka perhatian tertarik pada video dengan iwashi. Mereka kemudian membahas kemajuan Gaara yang ke menara tanpa cedera.


Invasi Pain
Picture
Serangannya terhadap kuchiyose Pain
Selama invasi Pain kapten ANBUini  bekerja dalam tim tiga orang dengan dua kapten ANBU lainnya untuk pertempuran meiawan kuchiyose anjing raksasa oleh Pain. Pertempuran ini diperluas di anime karena mereka menggunakan "formasi B" untuk menghentikan muka binatang itu dan memberikan waktu kelompok Shizune untuk melarikan diri.
8/4/2012 06:54:05

Reply



Leave a Reply.