Picture
Konohamaru
  • Umur: 8-9 in Part I, 11 in Part II
  • Seiyu: Ikue Otani in Part I, Akiko Koike in Part II
  • Personal Data
     Registration ID: 012707
     Birthday: 30 Desember
     Gol Darah: B
     Tinggi: 141.1 cm
     Berat: 36.9 kg
Konohamaru adalah cucu dari Sarutobi, Hokage ketiga. Sifatnya mirip dengan Naruto. Ia bercita-cita menjadi Hokage ke-7 sama seperti Naruto yang juga ingin menjadi Hokage ke-6. Konohamaru memberi tahu Tsunade kalau ia ingin menjadi Hokage ke-7 saat sesudah menjalankan misi S dan membuat kaget para Jounin juga Tsunade mereka semua teringat pada naruto yang sudah tahun berlatih meningkatkan jurus juga jutsu jutsunya dan saat Sakura, Konohamaru juga teman teman timmya(Konohamaru) pergi mengecek tamu yang datang pada hari itu Sakura dan Konohamaru juga teman setimnya kaget karena mendengar sesuatu yang menarik dan ternyata itu adalah Naruto yang kembali dari pelatihannya dengan Jiraya dan kembali menjadi lebih kuat daripada sebelumnya. Konohamaru menunjukan jutsunya yang disebut sexy no jutsu Jiraya seakan akan terkecoh karena jutsu itu tapi Naruto hanya tertawa dan mengatakan bahwa ia sudah bukan anak anak lagi Sakura langsung kagum pada Naruto.

Picture
Moegi















Moegi
  • Umur: 8, 11 in Part II
  • Seiyu: Noriko Shitaya
  •  Personal Data
     Registration ID: -
     Birthday: 8 Juni
     Gol Darah: A
     Tinggi: 121.8 cm
     Berat: 22 kg
Dia cukup optimis, bebas bersemangat dan sangat percaya diri. Dalam Bagian II, ia telah menjadi banyak seperti Sakura, yang ditunjukkan paling menonjol saat Konohamaru melakukan Oireke No Jutsu, Sehingga Sakura menjadi marah, tetapi Moegi meninju Konohamaru lebih dulu dan mengatakan bahwa itu konyol, menciptakan suatu teknik yang tidak berguna seperti itu, lebih dari melakukan itu di hadapan seorang wanita. Dia sering harus memperbaiki Konohamaru untuk perilaku menyimpang, karena benar-benar peduli padanya.

Picture















Udon
  • Umur: 8, 11 in Part II
  • Seiyu: Tomo Shigematsu
  • Personal Data
     Registration ID: -
     Birthday: 3 April
     Gok Darah: O
     Tinggi: 127.5 cm
     Bera: 26.5 kg
Udon tetap dengan kepribadian yang sama, dan ekspresi wajah seluruh seri. Dia tampaknya sangat mengantuk, dan selalu terlihat dengan tetes ingus tergantung dari hidungnya. Udon telah menyatakan berulang kali bahwa ia mencintai matematika, karena dia kadang-kadang terlihat menulis soal matematika selama di kelas. Dia mengidolakanSasuke , menyatakan bahwa ia ingin menjadi seperti dia ketika dia tua. Dia jarang terlihat di anime atau manga, hanya membuat penampilan bersama beberapa Konohamaru dan rekan-rekannya.

 


Comments




Leave a Reply